Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
flowersinparis

Kemenangan Barcelona 2-0 di Eibar pada Sabtu membuat mereka memperpanjang rekor tak

18 Février 2018

asiacapsa.com Kemenangan Barcelona 2-0 di Eibar pada Sabtu membuat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi 31 pertandingan, yang cocok dengan rekor klub yang ditetapkan oleh tim asuhan Pep Guardiola pada 2010-11.

Sejak mengambil alih musim panas lalu, Ernesto Valverde tidak pernah berada di sisi yang kalah di liga, dengan Barca belum bisa merasakan kekalahan dalam 24 pertandingan musim ini dan 10 poin dari Atletico Madrid urutan kedua.

Anda harus kembali ke bulan April 2017 untuk menemukan kerugian terakhir Barca di papan atas Spanyol, kebalikan 2-0 di Malaga yang pada akhirnya memberi mereka judul.

Di bawah Luis Enrique, mereka melanjutkan untuk mengakhiri musim dengan tujuh kemenangan beruntun setelah kalah di La Rosaleda, yang bisa ditambahkan ke dalam 24 pertandingan tak terkalahkan di bawah Valverde.

"Kami senang dengan bagaimana segala sesuatunya berjalan dan itu mengatakan bahwa kita harus melakukan sesuatu dengan benar," Valverde mengatakan pada sebuah konferensi pers saat memberi tahu catatan tersebut. "Tapi kita harus terus berjalan."

Gol akhir dibutuhkan untuk mempertahankan catatan tersebut melawan Alaves dan Espanyol pada bulan lalu dan Eibar mungkin merasa pantas mendapat lebih dari pertandingan Sabtu di Basque Country.

Luis Suarez membuka skor setelah 15 menit di Ipurua, dengan tim tuan rumah mendekati penyeimbang langsung saat Fabian Orellana membentur mistar gawang.

Baru ketika Orellana kemudian dikirim untuk mendapat kartu kuning kedua sehingga Barcelona bisa membunuh permainan tersebut, Jordi Alba membungkus kemenangan tersebut pada menit ke-88.

"Kami harus banyak menderita, Eibar dalam kondisi bagus dan ini adalah pertandingan yang sangat sulit," Valverde menambahkan.

"Mereka sangat menekan kami, mereka sangat baik, di babak kedua kami berjuang, kami tidak bisa mendekati daerah mereka, tapi lebih mudah saat mereka mencapai 10 orang.

"Saya tidak memiliki masalah dalam mengakui bahwa selama beberapa fase permainan Eibar ada di atas, kami tidak dapat mengatasi tekanan mereka.

"Tapi itu sepak bola Anda harus mendominasi dan Anda juga harus mengambil keuntungan dari peluang Anda .. Bagi kami, sangat penting untuk menang hari ini setelah berturut-turut imbang di La Liga."

Perhatian Barca kini beralih ke Chelsea pada hari Selasa di babak 16 besar Liga Champions, dengan Sergio Busquets mengatakan tidak ada yang dianggap biasa meski hasilnya bagus di Valverde.

"Kami pergi ke Stamford Bridge dengan percaya diri, dalam hal hasil musim ini sangat baik," kata gelandang tersebut.

"Tapi apa yang terjadi sejauh ini tidak berarti apa-apa, kita tahu bahwa ini akan sangat sulit, bahwa kita harus cerdas dan dasinya berlangsung 180 menit."

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article