Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
flowersinparis

Antonio Conte telah menghabiskan bulan lalu untuk membedah

18 Février 2018

asiacapsa.com Antonio Conte telah menghabiskan bulan lalu untuk membedah "kelemahan" defensif yang dia percaya bahwa Chelsea harus memanfaatkannya untuk menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

Pelatih kepala The Blues menerima timnya harus menghasilkan penampilan sempurna di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge untuk mendapat kesempatan menyingkirkan Barcelona.

Conte telah memperingatkan pemainnya untuk tidak memata-matai menandai Lionel Messi, dan yakin Chelsea bisa memilih raksasa Catalan jika memegang bola sendiri.

"Kami telah menganalisis tim ini untuk waktu yang lama, kami memulai satu bulan yang lalu dan menganalisis tim ini," kata orang Italia dari pemimpin La Liga yang melarikan diri.

"Kami berbicara tentang salah satu tim terbaik di dunia Kami harus mencoba untuk memiliki permainan yang sempurna dan mencoba membuat keputusan terbaik juga untuk jenis tim ini.

"Ini adalah lawan yang berbeda Mereka memiliki karakteristik yang fantastis dengan bola, tapi mereka bisa memiliki kelemahan tanpa bola dan kita harus mencoba mengeksploitasi ini."

Messi yang produktif maju ke depan Messi gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan melawan Chelsea - rekor terburuknya melawan klub tunggal manapun di sepak bola.


Getty
Conte mengaku ia berharap Chelsea bisa memperpanjang rekor itu, namun ia mengakui dengan baik betapa besarnya tantangan itu.

"Saya berharap bahwa kita mempertahankan tradisi ini tapi kita berbicara tentang pemain fantastis," kata Conte. "Kita harus memiliki rasa hormat yang besar namun pada saat bersamaan kita harus bersemangat untuk memainkan jenis permainan ini dan menghadapi tantangan seperti ini.

"Ini tidak akan mudah karena kita tahu betul pemain ini. Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik di dunia.

"Tapi kami pasti akan bekerja sama, bekerja sama dengan tim, tapi tidak hanya untuk menghentikannya: jika kita hanya fokus pada Messi, Messi bisa sangat berbahaya."

Chelsea terus membuang kenangan akan kekalahan baru-baru ini ke Bournemouth dan Watford dengan mengalahkan Hull 4-0 di Piala FA pada Jumat malam.

Conte tetap bersikeras dia bisa bergantung pada sikap pemainnya, meski kerusuhan terus berlanjut selama masa depan Stamford Bridge-nya yang panjang.

"Saya pikir sangat penting untuk mendapatkan kemenangan ini (melewati Hull) untuk lolos ke babak berikutnya dan bermain di perempatfinal Piala FA," kata Conte. "Ini penting untuk kepercayaan diri karena setelah dua kekalahan buruk pasti kepercayaan diri tidak naik.

"Tapi sekarang ya, kami terus bekerja dengan sangat baik dan sangat keras, saya dapat mengandalkan para pemain untuk menunjukkan kepada saya komitmen hebat, perilaku yang hebat dan untuk alasan ini saya harus bersikap positif."
 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article